Sedang Tren, Ini 4 Alasan Undangan Pernikahan 3D Banyak Disukai

Cetak undangan pernikahan 3D menjadi inovasi desain undangan yang sedang populer saat ini. Dulunya desain 3D ini hanya banyak ditemui pada buku-buku cerita anak yang sengaja dibuat dengan layout menarik untuk minat baca anak. Namun sekarang ini, desain 3D ini tidak hanya untuk buku cerita anak melainkan juga menjadi undangan pernikahan yang unik. Semakin populernya desain 3D untuk undangan pernikahan ini setidaknya karena beberapa alasan berikut ini:

Desainnya unik untuk mempelai yang ingin desain undangan beda

Selama ini undangan pernikahan hanya dibuat dengan desain 2D yang dimainkan sedemikian rupa. Baik bermain warna, desain, kertas hingga tulisan. Desain ini memungkinkan ada batasnya sehingga undangan pernikahan biasa jadi sangat monoton. Undangan pernikahan 3D menjadi alternatif untuk calon mempelai yang ingin membuat undangan dengan tampilan unik dan berbeda. Dengan desain pop up yang unik, undangan pernikahan 3D ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin membuat undangan yang berbeda dari biasanya.

Memperkuat kesan personal pada undangan

Banyak undangan pernikahan yang desainnya menarik dan mewah. Namun tidak banyak undangan pernikahan yang mampu mewakili mempelai dalam menyampaikan pesan. Hal ini karena undangan yang selama ini ada, hanya mampu mewakili mempelai melalui rangkaian kata saja. Sementara dengan undangan pernikahan 3D, kisah dan maksud mempelai dapat diwakili dengan baik. Sehingga cetak undangan pernikahan 3D Anda berkesan lebih personal dan dekat dengan tamu undangan.

Ekspresi Mempelai Tanpa Batas

Undangan pernikahan tidak hanya menjadi tempat untuk menyampaikan maksud hati dari mempelai. Namun undangan pernikahan seharusnya juga menjadi tempat mempelai untuk menyalurkan ekspresinya. Selama ini undangan 2D tidak mampu menyalurkan ekspresi mempelai dengan bebas. Ada batasan yang membuat mempelai tidak puas dengan undangan tersebut. Undangan pernikahan 3D menjadi tempat mempelai menyalurkan ekspresi dengan membagikan kisahnya melalui undangan yang desainnya unik.

Lebih simpel tidak banyak aksesoris

Untuk mempercantik dan menyempurnakan desain undangan 2D, biasanya digunakan aksesoris tambahan seperti pita, glitter hingga amplop dengan berbagai macam desain. Hal ini membuat biaya yang dikeluarkan lebih mahal. Juga membuat undangan terlihat ribet dan ramai. Sementara undangan pernikahan 3D sebaliknya. Desainnya lebih simpel hanya menggunakan gambar 3D atau pop up yang unik dan tidak menggunakan tambahan aksesoris lainnya. Sehingga untuk cetak undangan pernikahan 3D ini terkesan lebih simpel namun unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *